Ulasan

Sebagai hotel yang baru berdiri tahun 2016, kami sudah mendapatkan rate yang sangat baik dari partner reservasi kami. Berikut adalah beberapa ulasan dari tamu yang menginap di tahun 2017.





Desain hotel sangat klasik kamar nya sangat bersih, kamar yang cukup luas, kamar mandi bersih sekali, pelayanan sangat baik, diatas rooftop ada sky lounge yang bagus , recomended banget untuk liburan , bisnis, dll, lokasi strategis

Nuansa vintage, staffnya sangat ramah dan baik. Deket restoran dan indomaret. Kamarnya top quality

Salah satu hotel terbaik yang pernah saya singgahi. Pelayanan bagus. Makanan cafe/resto hotelnya lengkap, enak dan termasuk murah ? Akses free internet kencang dan kualitas tv kabelnya bagus. Dekorasi hotelnya unik, instagramable banget :D Sekitar hotel dekat dengan banyak restoran, jd banyak pilihan klo bosen sm makanan hotelnya.

Liburan menyenangkan sekali selama di Purwokerto, Semuanya top markotop dari pelayanan sampai tidur pun luar biasa asik. Bakal terus terusan nginep disini deh kalo ada acara-acara di Purwokerto. Gak nyesel! Recomendeed abissss





Lokasi yang bagus, bersih, terima kasih kepada Pak Steve (FBM) dia sangat membantu, dia melakukan pekerjaan yang bagus. Akan tinggal lagi di meotel pada kunjungan berikutnya.

Meotel memberikan harga yang terjangkau untuk sebuah hotel yang nyaman. Ruangannya cukup kecil, tapi tidak apa-apa. Hotel ini memiliki semua fasilitas yang kami butuhkan untuk menginap hanya satu malam. Dan ada bantal gulingnya loh! Interiornya sangat imut, cocok untuk pasangan muda.





Reservasi via tlf dengan mbk dian dengan harga bersahabat, memasuki area hotel sekitar pukul 12 malam, diarahkan security ke area lobby,
Area hotel yang luas, parkir luas,kamar mungil dengan konsep vintage retro dan artistic hotel. Recemondend utk backaper,bisnis dan leisure.
Menu sarapan yg cukup, keramahan staff mbk isma salah satunya.
Smoking area yg nyaman dan cozy.

Nice hotel... Bersih, dekorasi nya unyu-unyu, unik, check in dan Check out prosesnya cepat, ke arah unsud dekat, klo naik ojek online cuma 4rb. Makanannya juga rasanya enak walaupun menu sehaRi-hari.
Dapat jemputan dari dan ke stasiun...
Recomended deh.. Klo ke pwt lagi pasti nginep lagi...

Hotel dengan rate 300ribuan yang sangat baik pelayanan dan kondisi kamarnya, air panas lancar, bersih, colorful, dan lokasi yang strategis karena dekat kampus unsoed dan wilayag GOR. Hotel yang relatif baru dibangun, kamar memang tidak terlalu luas, tapi cukup bagi saya